PDAM Bandarmasih Perbaiki Pipa, Layanan Distribusi Banjar Utara Distop 6 Jam

Banjarmasin, KP – Distribusi air bersih PDAM Bandarmasih akan dihentikan sementara untuk sejumlah wilayah Banjarmasin.


Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid, mengatakan penghentian sementara pasokan dilakukan pada Selasa, 2 Februari 2021, pada pukul 12.00-18.00 Wita selama 6 jam.

Berita Lainnya
1 dari 2.424

Wahid membeberkan, stop distribusi (mematikan pompa) itu sehubungan dengan dilaksanakanya perbaikan kebocoran Pipa Transfer PVC diameter 400 mm (emergency) dari IPA 1 A Yani ke Booster S Parman, yang berlokasi di Depan Kantor PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin Jl. A. Yani Km. 2,5.

Jadi dengan adanya perbaikan kebocoran pipa itu, maka wilayah yang terdampak adalah seluruh wilayah Banjarmasin Utara. Seperti bagian kiri jalan Brigjend Hasan Basry (Kayutangi) sampai dengan RS Anshari Saleh, Alalak Utara, Tengah, Selatan.

Wahid mengatakan pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” demikian Humas PDAM, Nur Wahid. (vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya