Pisah Sambut Kajari Tala

Pelaihari, KP – Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Laut (Tala) yang dihadiri oleh Bupati Tala HM Sukamta beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tala di Balairung Tuntung Pandang, pada Kamis (18/2/2021) malam.

Diketahui jabatan Kepala Kajari Tala yang sebelumnya dijabat Abdul Rahman digantikan oleh Ramadani. Abdul Rahman yang sebelumnya bertugas selama satu tahun 10 bulan pindah tugas menjadi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan sedangkan Ramadani pindahan dari Kajari Nabire.

Sukamta dalam sambutannya mengatakan terima kasih dan selamat atas promosi jabatan baru yang diberikan oleh Abdul Rahman. Ia menuturkan Abdul sangat mendukung dan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pembangunan Tala.

“Terima kasih dan selamat atas promosi jabatannya. Kami sangat mencintai, menyayangi bapak beserta ibu bahkan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 344

Dirinya berharap, dengan adanya promosi jabatan tersebut Abdul dapat menjaga, melihat dan mengingatkan pihaknya untuk selalu bekerja dijalan yang lurus dengan tujuan yang baik dan benar.

Orang nomor satu di Tala itu juga mengucapkan selamat datang kepada Ramadani selaku kajari yang baru. Ia pun mengajak untuk dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik sehingga permasalahan di Tala terselesaikan dengan cepat.

“Mari kita semua bekerja sama dalam membangun Tala yang memiliki potensi cukup besar ini untuk lebih maju lagi,” ajaknya.

Lebih lanjut Abdul Rahman menyebut sebagai Kajari Tala, ia memiliki banyak kesan berharga yang dirasakan terutama dalam segi kenyamanan, komunikasi yang baik serta keakraban antar forkopimda. Ia juga berpesan agar lebih mengutamakan pencegahan dalam melakukan penegakan hukum di Tala.

Sementara itu Ramadani berjanji akan meneruskan program kajari yang dulu dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya