Plh Walikota Mukhyar Imbau Warga Untuk Jaga Sungai dan Alirannya

Banjarmasin – Pelaksana harian (Plh) Walikota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap menyampaikan pesan himbauan terkait masalah banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Ia mengingatkan masyarakat khususnya warga kota Banjarmasin agar menjaga kebersihan sungai.

“Sebagai pelaksana harian Walikota Banjarmasin, saya H Mukhyar menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kota Banjarmasin untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama disungai,” katanya saat ditemui diruang Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Rabu (24/2/2021).

Berita Lainnya
1 dari 2.650

H Mukhyar menegaskan kepada seluruh masyarakat kota Banjarmasin agar tidak mendirikan bangunan diatas sungai yang menyebabkan sempitnya sungai sehingga menghilangkan resapan air.

“Kemudian saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mendirikan bangunan diatas sungai atau menutup aliran sungai serta kegiatan yang menyebabkan sempitnya sungai dan mehilangkan resapan air,” tegas pria yang juga menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup itu.

Ia menambahkan, himbauan tersebut disampaikan agar bencana banjir dikota Banjarmasin tidak terulang kembali. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya