Tetap agendakan turnamen Catur dan tennis Rektor Cup

Banjarmasin, KP – Rektor ULM (Universitas Lambung Mangkurat), Prof.DR H Sutarto Hadi menyatakan, tetap akan mengagendakan tournament Rektor Cup 2021 untuk cabang olahraga catur dan tennis lapangan.

Rektor Sutarto Hadi mengutarakan hal itu disela acara peringatan 55 tahun Pahlawan Ampera Hasanuddun HM, o0leh Ikatan Keluarga alumni ULM dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, dengan menggelar jiarah di makam dan sarasehan.

Berita Lainnya
1 dari 399

‘’Turnamen Catur dan tennis lapangan sudah rutin digelar dan telah memasuki tahun ke 6. Pesertanya juga cukup banyak, meskipun kini harus dibatasi karena masih adanya pandemic covid-19 yang belum mereda,’’ papar Sutarto Hadi, yang memang penggemar olahraga catur dan tennis lapangan.

Dalam turnamen catur Rektor Cup 2020 yang dilangsungkan secara virtual, juga diikuti pecatur nasional b Master Internasional (MI) dan Masster Nasional (MN)..

Untuk cabang tennis lapangan tahun 2020, H Sutarto Hadi yang berpasangan dengan Fajrin, hanya bias meraih gelar juara III. Juara pertama direbut pasangan Edy Rubayat (Ketua Pelti Banjarmasin) dan Toto Towel. Di final mengalahkan pasangan tangguh dari ULM, Abdul Kadir cs. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya