BP Perda dan BK Laksanakan Studi Komparasi

Berita Lainnya
1 dari 3.234

Banjarmasin, KP – Badan Pembentukan (BP) Perda dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kalsel melaksanakan studi komparasi ke luar daerah.
“BP Perda dan BK Kalsel dijadwalkan pada 17-18 Maret 2021,” kata Sekretaris DPRD Kalsel, HAM Rozaniansyah di Banjarmasin Selasa (16/3/2021).
Kunjungan kerja ini menindaklanjuti hasil Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kalsel yang sudah menyusun beberapa agenda kegiatan pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD).
BP Perda DPRD Kalsel akan bertolak ke Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng untuk melakukan studi komparasi dalam rangka harmonisasi Perda yang belum selesai.
Sedangkan BK akan bertolak ke DPRD DKI Jakarta yang mempunyai fungsi sebagai akses situsional dan mengakomodir hal apa saja di dalam Perda yang masih menjadi kendala agar secepatnya bisa dilaksanakan.
“Dalam studi komparasi ini DPRD Kalsel tetap mengutaman protokol kesehatan (Prokes), ini yang terpenting,” tambah Nunung, panggilan akrab Rozaniansyah.
Setelah kunjungan tersebut, AKD DPRD Provinsi Kalsel akan melakukan evaluasi terhadap hasil yang didapat dari Kunker BK dan BP Perda. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya