Bupati HSS Terima Penghargaan Penyampaian SPT Tepat Waktu

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima plakat penghargaan, karena telah menyampaikan surat pemberitahuan tahunan (SPT) tahun 2020 pajak penghasilan orang pribadi (PPh-OP) tepat waktu. 

Plakat penghargaan diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Barabai Eman Eliab, Senin (8/3/2021) saat melakukan kunjungan ke ruang kerja Bupati HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry menyambut baik dan berterima kasih atas apresiasi dan pemberian penghargaan untuknya itu.

Plt Kepala KPP Pratama Barabai Eman Eliab menjelaskan, beberapa waktu yang lalu Bupati Achmad Fikry sudah melaporkan SPT tahunan PPh-OP. 

Berita Lainnya
1 dari 501

Karenanya, Direktorat Jendral Pajak mengucapkan terima kasih kepada Bupati Achmad Fikry yang telah menjadi panutan untuk masyarakat, khususnya masyarakat wajib pajak dalam pemenuhan kewajiban perpajakan yaitu pelaporan SPT tahunan PPh orang pribadi.

Penghargaan itu terangnya, diberikan kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak.

Eman berharap, masyarakat wajib pajak di Kabupaten HSS bisa mengikuti yang diteladankan Bupati HSS, sehingga pemenuhan kewajiban perpajakan di Kabupaten HSS bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

“Tentunya dengan makin meningkatnya kepatuhan formal maupun material, akhirnya akan mengoptimalkan penerimaan pajak negara, yang kita ketahui sebagai penopang utama dalam APBN atau APBD,” terangnya.

Pemberian penghargaan SPT untuk Bupati HSS itu, dilaksanakan dalam rangka pekan panutan penyampain SPT PPH-OP tahun 2020. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya