Bupati Lepas Kafilah Banjar Menuju MTQ Provinsi

Martapura, KP – Bupat Saidi Mansyur melepas 101 Kontingen Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Banjar untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) XXXIII Tingkat Provinsi yang digelar di Kabupaten Tanah Bumbu 1-8 April 2021 mendatang, bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Hadir Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie, Ketua LPTQ Banjar H Masruri beserta pengurus, Kepala Kantor Kementerian Agama setempat H Najwan Noor, para Kepala SKPD, pelatih, official dan Kafilah Kabupaten Banjar .

Bupati Saidi berpesan kepada para kafilah agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat pelaksanaan MTQ berlangsung. Juga kepada pimpinan rombongan, pelatih dan official, dapat memfasilitasi dengan baik para peserta.”Sehingga dapat tampil maksimal nantinya,” tandasnya.

Berita Lainnya
1 dari 533

Bupati juga ingin kafilah agar menjaga nama baik dan membawa nama harum Kabupaten Banjar dengan meraih prestasi terbaik. Pemkab Banjar juga berjanji menyiapkan apresiasi yang pantas pada kafilah berprestasi di MTQ Kalsel mendatang.

Ketua LPTQ Banjar Masruri mengucapkan terima kasih atas support dan doa dari Bupati dan Wakil Bupati atas terselenggaranya berbagai persiapan, terutama pemantapan kafilah menjelang gelaran MTQ.

”Semoga lewat dukungan dan doa semua pihak, kita bisa menghasilkan prestasi membanggakan buat Kabupaten Banjar,” ucapnya .Pada pelepasan kafilah tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi pemenang lomba hafalan 100 hadits dengan sanad dan 200 hadits tanpa sanad oleh Bupati Saidi Mansyur. Untuk juara 1 mendapat hadiah Rp5 juta, kedua Rp3 juta dan pemenang ketiga Rp2 juta. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya