Curah Hujan Tinggi, Ruas Jalan Muara Teweh -Puruk Cahu Retak

Palangka Raya, KP – Dampak hujan yang terus-menerus dsn cukup lebat beberapa hari terakhir, membuat ruas jalan arah Muara Teweh ke Puruk Cahu atau sebaliknya retak.

Kepada media, hal ini diungkapkan anggota Komisi IV membidangi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan DPRD Kalteng, Siswandi, Selasa (24/3).

Legislator Fraksi Demokrat DPRD Kalteng ini bahwa ruas jalan yang retak di sekitar Km 11 Desa Lahei, sehingga sangat menggangu kelancaran arus transportasi pada ruas tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 527

Pihaknta berharapkan dinas terkait segera melakukan upaya perbaikan. Jangan sampai terjadi kecelakaan saat masyarakat melintas, karena jalan yang retak tersebut.

Dijelaskan, ruas jalan yang retak cukup panjang dimana diposisi tengah jalan, guna menghindari kecelakaan, sejumlah pengendara yang melintas memberi tanda dengan ranting pohon berupa dedaunan.

Guna menghindari hal-hal yang merugikan, juga agar diminta instansi terkait dapat memasang rambu-rambu peringatan di ruas jalan tersebut, jangan.hanya dari rantingagar masyarakat berhati-hati melintas ruas tersebut.

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng IV meliputi pemilihan Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya mendorong upaya perbaikan secepatnya, agar kondisi jalan tidak semakin rusak parah. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya