Final Trofeo “Sang Juara” Dimenangkan Kesebelasan Mentaos

Banjarbaru, KP – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyaksikan Pelaksanaan Putaran Final Trofeo “Sang Juara” memperebutkan Piala Wali Kota Banjarbaru Tahun 2021 di Lapangan PUMA Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Minggu (07/03/ 2021).

Bahkan dalam kegiatan perebutan piala Walikota Banjarbaru juga dihadiri lengkap dari Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadhil, BM Wira Toyota Banjarbaru Hansye Eduard Pantow, , Ketua Panitia Pelaksana Johan Yulianto, serta undangan lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Pertandingan ini untuk menjalin silaturahmi antar pemain, official dan supporter masing-masing tim. Dengan turnamen yang berjalan dengan tertib dan menjunjung tinggi nilai sportifitas,” Jelas Wartono

Pada partai semi final pertama antara team kesebelasan, Mentaos vs Syamsudin Noor, Mentaos FC masuk putaran final setelah mengalahkan Syamsudin Noor FC lewat adu pinalty dengan skor 4-2. Dan pada partai semi final kedua antara team kesebelasan Cepaka FC vs SUB FC dan dimenangkan oleh Cempaka FC dengan skor 2-1.

Pada partai final antara team kesebelasan Mentaos vs Cempaka FC berakhir dengan skor 2-2 dan pemenang ditentukan lewat adu pinalty, dan di menangkan oleh team kesebelasan Mentaos dengan skor 4-2, sehingga Mentaos FC Sang Juara. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya