HM Ardiansyah, SE, MM
Football Oke, Sportfishing Yes

Banjarmasin, KP – Di kalangan penggemar sepakbola di Banjarbaru dan sekitarnya, sosok Ardiansyah,SE.MM kiprahnya sudah tidak diragukan lagi, karena aktifitasnya dalam olahraga kulit bundar tersebut sangat luar biasa.

Selain aktif bermain bola, sosok yang memiliki panggilan akrab Dian ini, juga popular di kalangan para pemancing, baik untuk di sungai dan rawa, juga sportfishing di laut yang dilakoni setiap satu bulan sekali.

Menurut Dian yang ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemko Banjarbaru ini, palsafah hidupnya hanyalah BIO (bekerja selagi masih bisa, beribadah sebagai kewajiban dan berolahraga sebagai hobby untuk mempertahankan kebugaran tubuh).

Dari palsafah hidupnya itu, Dian mengaku menjalani kehidupan ini dengan tenang, rasa aman dan damai, karena berkeyakinan bahwa segala sesuatunya sudah diatur oleh yang Maha Pencipta, Allah SWT.

Menekuni dan menyalurkan hobby bermain bola, Dian yang sekarang bermain bersama Tim Allstar Kalsel merasa bisa bersosialisasi dengan penggemar olahraga paling popular di dunia tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 399

‘’Kita bisa berkomunikasi dengan banyak orang yang memiliki hobbi sama, sehingga menambah hubungan silaturahmi yang bisa membuat kita bahagia,’’ cetusnya..

Sedangkan untuk hobby memancing, terutama sportfishing di laut, setiap satu bulan sekali bersama rekan-rekannya, namun tergantung pada cuaca, jika sedang bagus dan ombak tidak terlalu besar, maka mereka melakukan aktifitas yang cukup menumbuhkan adrenalin tersebut.

Berlayar di laut lepas kita merasa terhibur menikmati deburan ombak, jika berhasil mendapatkan ikan apalagi dalam ukuran besar semua akan merasa senang.

Selain itu lanjut Dian dengan memancing di lautan luas, kita mendapatkan pelajaran tentang kerasnya kehidupan di laut, kesabaran kita diuji dan harus selalu berdo’a mengingat Allah SWT, sehingga kita bisa melalui kekerasan ombak laut dengan penuh ketenangan dan kesabaran.

Menurut Dian, Urusan Dunia hanyalah sementara, karenanya kita harus selalu ‘baingat’, karena setelah kehidupan berakhir, kita akan menempuh perjalanan kekal dan abadi.

Biarlah kita hidup sederhana, namun bahagia bisa bermain bola dan maunjun kalau ada waktu luang. Yang penting Football Oke, Sportfishing Yes.., pungkasnya. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya