Miliki Paket Serbuk Bening, 2 Pria Ditangkap


Tanjung, KP – Petugas satresnarkoba Polres Tabalong berhasil menagkap 2 orang pria yang diduga pelaku tindak pidana setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu dan setiap orang yang dengan sengaja memproduksi atau mengedarkan sediaan farmasi dan/atau alat kesehatan yang tidak memenuhi standar dan/atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan, dan mutu pada Rabu (3/03) siang.

Identitas pria yang ditangkap petugas adalah PH(41), warga Desa Seradang, Haruai dan MYN(41), warga Desa Catur Karya Kecamatan Haruai, Tabalong. Dari kedua orang tersebut petugas menyita barang bukti berupa 2 paket kecil berisi serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu berat total 0,1 gram, 6 bungkus plastik klip yang berisi obat tablet warna putih sejumlah 60 tablet, 1 buah Hp, 1 buah botol plastik kecil warna putih, 1 buah Kotak rokok merk Malboro warna hitam merah, 1 buah dompet warna hitam merah, 1 buah scop terbuat dari sedotan warna putih.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong saat dikonfirmasi pada Jum’at (5/03) siang membenarkan petugas satresnarkoba Polres Tabalong berhasil menangkap dua orang pria inisial PH(41) dan MYN(41) yang diduga pelaku tindak pidana setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu dan setiap orang yang dengan sengaja memproduksi atau mengedarkan sediaan farmasi dan/atau alat kesehatan yang tidak memenuhi standar dan/atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan, dan mutu pada Rabu (3/03) siang.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.661

Penangkapan kedua orang ini berawal dari penangkapan Sdr. SP di sebuah warung miliknya yang berlokasi di pinggir jalan masuk PT. Conch, usai melakukan penangkapan, petugas melihat orang inisial PH yang berada di bawah warung membuang sesuatu. Petugas akhirnya curiga lalu menangkap PH dan memeriksa sesuatu yang ia buang ternyata sebuah dompet kecil berwarna hitam merah yang berisi 6 bungkus plastik klip yang berisi obat tablet warna putih yang masing-masing berisi 10 tablet, total 60 tablet dan 2 paket kecil berisi serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di sebuah botol kecil warna putih.

Dari pengakuan PH, ia mendapatkan barang berupa obat tablet warna putih dari rekannya yang bernama inisial MYN, akhirnya MYN berhasil ditangkap dikediamannya di Desa Catur Karya Kecamatan Haruai, Tabalong.

Mereka berdua sudah berada di Polres Tabalong dan menjalani proses pemeriksaan petugas Satresnarkoba”, terang Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya