Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten
Purna Paskibraka Indonesia HST Periode 2021-2026

Barabai, KP – Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Hulu Sungai Tengah periode 2021-2026, resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan dan pengukuhan dengan mengedepankan protokol kesehatan, PPI Kab HST dilantik oleh Ketua PPI Prov Kalsel dan di Kukuhkan  oleh Bupati HST yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintah dan Kesra H Muhammad Yuserani ditandai dengan penyematan tanda jabatan. 

Berdasarkan Surat Keputusan No: SK-01/PPI-19/III/2021 tentang Pengesahan Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Hulu Sungai Tengah Periode 2021-2026, telah menetapkan H Aidi Rozain sebagai ketua PPI Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Pelantikan dan Pengukuhan digelar di Gedung Murakata Barabai, Sabtu (20/03/2021) sore.

Ketua PPI Provinsi Kalimantan Selatan, H Untung Bijaksana mengingatkan pengurus Kabupaten PPI HST kiranya agar serius dan berkomitmen untuk menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi yang berlaku. Sukses terus, selamat bekerja tolong jaga kehormatan organisasi, tolong bantu Pembangunan Daerah terutama untuk generasi muda,” ucapnya.

Selanjutnya Bupati HST melalui Staf Ahli Pemerintah dan Kesra H Muhammad Yuserani menyampaikan dengan dikukuhkannya Pengurus Kabupaten PPI HST yang baru diharapkan mampu berperan aktif dalam Pembangunan Daerah, khususnya dalam meningkatkan partisipasi dan peran penting generasi muda secara menyeluruh sehingga kedepannya PPI dapat menjadi teladan bagi generasi muda dan tentunya dapat menjadi pengurus yang berprestasi, disiplin dan bermoral serta memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi.

Berita Lainnya
1 dari 416

Selaras dengan visi dan misi kepengurusan Kabupaten PPI HST yang terdepan, Dinamis dan Agamis (TERNAMA). “Saya berharap agar sinergitas antara Pengurus Kabupaten PPI HST dengan Pemerintah Daerah, dapat terus ditingkatkan. Semua harus bersinergi, bersatu padu menyatukan semangat dan perjuangan dalam rangka mewujudkan masyarakat HST yang Makmur, Unggul dan Dinamis (MUDA),” harapnya.

Sementara Ketua PPI HST yang baru dilantik H Aidi Rozain menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus Kabupaten PPI HST, Pelantikan dan Pengukuhan ini menjadi jaminan untuk terpeliharanya kesinambungan kerja Purna Paskibraka HST dalam memerankan tugas dan fungsinya.

“Ini merupakan momentum penting sekaligus merupakan penegasan dari komitmen Pengurus Kabupaten PPI HST untuk bekerja sama dan berupaya dengan sungguh-sungguh mewujudkan visi dan misi Kepengurusan PPI periode 2021-2026 yang TERNAMA (Terdepan, Dinamis dan Agamis),” katanya.

“Kami berharap Pengurus Kabupaten PPI HST memiliki tekat yang kuat dan kesungguhan dalam melaksanakan program organisasi, sehingga kita turut berkontribusi dalam peningkatan Pembangunan di Kab HST yang kita cintai ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara Kodim 1002/Barabai, Kepala Kemenag HST, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata serta undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya