Perkuat Tali Silaturahmi, Kejari Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media


Pelaihari, KP – Kejaksaan Negeri Tanah Laut gelar acara coffe morning bersama rekan Media sebagai mitra Adhyaksa, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Selasa (16/03/2021)
Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut Ramadani mengatakan peran media sangat diperlukan dalam menginformasikan segala bentuk kejadian serta kinerja Kejari Tanah Laut agar masyarakat mengetahuinya.
“Disaat pandemi ini media sosial tidak terlepas dari kehidupan kita, sehingga peran media dalam peliputan dilapangan dengan data yang benar dan akurat menjadikan informasi tersebut dapat diterima”,tutur Ramadani
Sehingga Menurutnya, Kejaksaan sendiri tanpa bantuan dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas tidak akan bisa. Karena itu, dukungan semua pihak dan peran Media sangat lah penting.
“Semoga kedepannya hubungan baik ini terus terjalin baik, sehingga bisa memberikan pelayanan informasi yang benar kepada masyarakat Tanah Laut”. tutupnya.
Ditambahkan Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Tanah Laut Mahardhika Prima Wijaya, pihak sangat berterimakasih atas kerjasama media dan Kejaksaan Tanah Laut.
“Semua kinerja Kejaksaan Negeri Tanah Laut bisa terlihat dengan adanya informasi yang diberikan rekan media melalui pemberitaan di media online, cetak maupun tv. Sehingga begitu penting nya peran media”.jelasnya.
Turut berhadir Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut Ramadani dan Kasi Intel Mahardika Prima Wijaya, Kasi Datun Andi Hamzah Kusuma Atmaja dan Kasi BB Fajar Gigih W. (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya