Polres HST Lakukan Vaksinasi Tahap 2

Barabai, KP – Sebanyak 248 orng Polres HST mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel melaksanakan vaksinasi tahap II. 

Vaksinasi diadakan di Rupatama Polres HST, Senin (22/03/2021) pagi.

Dalam vaksinasi tersebut, yang dilaksanakan dan dihadiri sebanyak 216 orang yang terdiri dari Kapolres dan PJU Polres Hulu Sungai Tengah ,siswa Taruna Akpol 1 orang, siswa Diktukba SPN Banjarbaru Polda Kalsel sebanyak 10 Orang , bhayangkari 11 orang dan Guru TK Kemala Bhayangkari HST 10 orang menerima vaksin tetap aman dan sehat usai menerima vaksin.

Berita Lainnya
1 dari 461

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tim medis Vaksin Covid-19 dari Puskesmas Barabai, Puskesmas Pantai Hambawang, Puskesmas Haruyan dan Puskesmas Kalibaru yang melakukan pelayanan pemberian vaksin Covid -19 sebanyak 62 tenaga medis dipimpin langsung oleh drg. Kusudiarto.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, mengatakan pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 untuk personel Polres HST tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh personel Polres mengingat pandemi covid-19 masih belum berakhir.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres, Kasubag Humas Polres Hulu Sungai Tengah Iptu Subagyo Menympaikan yang juga menerima vaksin pada pagi hari ini juga mengatakan dirinya baik-baik saja usai divaksin “ Usai divaksin, saya baik-baik saja. Tetap aman dan sehat,” ujarnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya