Sebelas Puskesmas di Tala Ikuti Re-Akreditasi

Pelaihari, KP – Kegiatan akreditasi bukan hanya sekedar untuk mendapatkan penilaian dan sertifikat, akan tetapi untuk meningkatkan mutu pelayanan di puskesmas bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tala pada acara Workshop Penunjang Implementasi Akreditasi Puskesmas di Ruang Rapat Barakat, Selasa (9/3/2021).

Dalam sambutannya Sekda Tala menyampaikan kegiatan dengan tema Penggalangan Komitmen Re-Akreditasi Puskesmas Tahun 2021 ini tentunya menjadi bahan evaluasi bagi 11 puskesmas di Kabupaten Tala. Hal tersebut termasuk peningkatan kualitas pelayanan, infrastruktur dan sarana penunjang lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 414

“Kita semua tahu untuk mendorong terciptanya iklim pelayanan yang sesuai dengan standarnya, maka jajaran puskesmas juga wajib mempersiapkan dan mengikuti proses re-akreditasi dengan benar,” ucapnya.

Ia pun mengajak seluruh kepala puskesmas dan jajaran untuk selalu menjaga mutu pelayanan dan kedisiplinan dalam melaksanakan prosedur. Dengan begitu menurutnya akan menjadi sebuah kebanggaan bagi jajaran puskemas dan masyarakat di Kabupaten Tala

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksankan penandatanganan komitmen re-akreditasi puskesmas bersama Kepala Dinas Kesehatan Tala Hj Nina Sandra dan jajaran yang disaksikan oleh Sekda Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya