Waket DPRD Kapuas Dipercaya Jadi Ketua Pertina

Ketua Pertina Kabupaten Kapuas, Yohanes.

Kuala Kapuas, KP – Wakil Ketua I Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes, dipercaya memimpin sebagai Ketua Umum Cabang Olahraga Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) setempat priode 2021-2025, dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pertina setempat, Kamis (11/3).

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Pertina dan juga semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ucap Yohanes, di Kuala Kapuas, Kamis.

Dengan diberikannya kepercayaan kepadanya untuk memimpin kepengurusan olahraga Tinju di daerah setempat, Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berjanji dan bertekat akan memajukan olahraga Tinju kedepannya lebih baik lagi.

“Dengan diberikannya saya sebagai Ketua Pertina Kabupaten Kapuas, mari kita bersama-sama untuk memajukan olahraga Tinju ini,” ajak wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini.

Berita Lainnya
1 dari 181

Yohanes menambahkan, dengan dipercayakannya dirinya memimpin organisasi olahraga Tinju tersebut, diharapkan seluruh pengurus dan semua pihaknya dapat bersama-sama bergandengan tangan memajukan olehraga tinju di daerah setempat lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah menyapaikan ucapan selamat kepada kepengurusan Pertina yang baru saja melaksanakan Muskab Pertina Kabupaten Kapuas.

“Selamat kepada bapak Yohanes telah terpilih menjadi Ketua Umum Pertina Kabupaten Kapuas, dan selamat bergabung di KONI Kabupaten Kapuas,” ucap Saferaniansyah.

Dengan terpilihnya Ketua Pertina Kapuas yang baru Yohanes, ia yakin dan percaya dengan kepengurusanan yang baru ini akan lebih meningkatkan lagi prestasi olahraga Tinju di daerah setempat.

“Dan saya selaku pemangku kebijakan olahraga, mari kita bergabung untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Kapuas ini,” demikian Saferaniansyah.

Sementara dalam kegiatan Muskab Pertina Kabupaten Kapuas, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kesbangpol jalan Pemuda Kuala Kapuas saat itu, dihadiri seluruh pengurus Pertina Kapuas, Pengurus Pertina Provinsi Kalteng dan Ketua KONI Kapuas Saferaniansyah. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya