Zairullah Ingin Tanbu Kabupaten Otonomi Daerah Terbaik se-Indonesia

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar mengatakan, Bumi Bersujud harus kembali mengulang kejayaan seperti sebelumnya telah menjadi kabupaten otonomi daerah terbaik se-Indonesia. 

Oleh karena itu ia minta agar semuanya mampu mengembalikan kejayaaan Tanah Bumbu seperti saat ia memimpin dan membangun Kabupaten Tanah Bumbu periode 2005-2010 lalu.

Berita Lainnya
1 dari 453

Demikian dikatan Bupati Tanbu H.M,Zairullah Azhar senin didampingi penjabat  sekretaris daerah Tanbu H.Ambo Sakka 1/3.202, saat melakukan silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada pejabat eselon III di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. 

Zairullah juga menyampaikan seluruh jajaran Pemkab harus bersatu dalam membangun Tanah Bumbu untuk menjalankan visi misia pembangunan, juga pihaknya akan kembali menerapkan Manajemen Ilahiyah yang sempat hilang sepeninggal dirinya.

Dan Zairullah juga menambahkan dalam visi misinya saat kampanye ingin mewujudkan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah diantaranya dengan membangun Rumah Tahfidz di seluruh desa di 10 kecamatan. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya