Bupati Buka Pasar Murah Jelang Ramadhan

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur membuka Pasar Murah Ramadhan yang diprakarsai Ketua TP PKK Hj Nur Gita Tiyas, Selasa (6/4), di halaman Kantor Camat Martapura.

Hadir pada pembukaan pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini, Sekdakab HM Hilman, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kadis Perindag I Gusti Made Suryawati, Camat Martapura Ramli serta Direktur Perusahaan Daerah.

Bupati Saidi Mansyur mengapresiasi terselenggaranya pasar murah ini. Dia pun berharap keberadaannya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa pandemi ini, dengan harapan dapat meringankan beban guna menyiapkan kebutuhan sembako menjelang Ramadhan 1442 H .

Berita Lainnya
1 dari 605

“Penyelenggaraan pasar murah ini salah satu wujud kepedulian Pemkab Banjar kepada masyarakat, khususnya bagi yang berpenghasilan kecil. Silahkan warga berbelanja dengan tetap mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Jangan lupa selalu disiplin agar terhindar dari penularan virus Corona,” pesannya.

Kadis Perindag Made Suryawati menambahkan, tujuan dilaksanakan pasar murah ini tidak bermaksud untuk menjadi saingan pedagang di pasar tradisional, namun guna membantu masyarakat mengantisipasi lonjakan harga sembako.

“Jadi menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, terutama saat menyambut ramadhan. Juga untuk memotivasi masyarakat agar bangga menggunakan produk dalam negeri,” katanya.

Pembukaan tersebut juga ditandai penyerahan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa oleh Bupati dan Ketua TP PKK, dilanjutkan pengguntingan untaian melati oleh Nur Gita Tiyas menandakan dimulainya pasar murah menjelang ramadhan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya