Bupati Resmikan Lapangan Mini Soccer Standar FIFA

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur didampingi Kadispora Ikhwansyah menandatangani prasasti peresmian Rahmad Mini Soccer, di Jalan Tanjung Rema Darat, Kecamatan Martapura.

Rahmad Mini Soccer merupakan lapangan yang menggunakan rumput sintetis outdoor dengan kualitas standar FIFA. Mini Soccer ini juga didukung Bank Kalsel Cabang Martapura.

Bupati Saidi Mansyur mengatakan, diresmikannya lapangan mini soccer tersebut menunjukkan partisipasi masyarakat di bidang olahraga cukup baik dan aktif.

“Mini soccer ini sama seperti sepak bola biasanya, bedanya hanya jumlah orang yang bermain. Ada 2 tim yang bermain, 1 tim berjumlah 7 orang,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 605

Bupati pun berharap masyarakat setempat bisa menggunakan lapangan tersebut untuk berolah raga, apalagi di masa pandemi saat ini, kita harus tetap aktif menjaga imunitas lewat kebugaran tubuh.

”Ini juga jadi salah satu pilihan memilih prasarana di bidang olahraga sepak bola,” tandasnya.

Owner Rahmad Mini Soccer H Muhammad Simin menambahkan, fasilitas ini dibangun sejak 5 bulan lalu, esensinya guna memudahkan masyarakat Kabupaten Banjar berolah raga, khususnya sepak bola.

“Mengingat padatnya jadwal di lapangan Upik Mini Soccer di Kecamatan Kertak Hanyar, jadi dibangun lah Rahmad Mini Soccer ini, satu-satunya yang ada di Kecamatan Martapura,” ungkapnya.

Hadir pada peresmian tersebut, Wakil Bupati H Said Idrus Al-Habsyie, Ketua TP PKK Hj Nur Gita Tiyas, Camat Martapura Ramli, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya