Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

The New Stadium of Banjarbaru Segera Hadir di Guntung Harapan

×

The New Stadium of Banjarbaru Segera Hadir di Guntung Harapan

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru,KP- Setelah pertemuan Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali beberapa waktu lalu, perihal recana pembangunan stadiun olahraga baru oleh Walikota Banjarbaru mendapat respon yang baik.

Walikota Banjarbaru pun segera menyiapkan beberapa hal sebagai pendukung pembangunanya. Direncanakan The New Stadium of Banjarbaru akan dibangun di kawasan Guntung Harapan dekat dengan salah satu kampus. Dengan luasan yang disiapkan sekitar 20 Hektar, Aditya memperkirakan bangunan yang terdiri dari RTH, area parkir, lapangan bola, kawasan atletik dan sebagainya akan memerlukan dana sebanyak 210 miliar.

Android

” Untuk anggaran kami meminta dari APBN atau juga nanti Share dengan daerah” Jelas Aditya kepada awak Media, Selasa (06/04/2021)

Tentunya The New Stadium of Banjar Baru didirikan dengan target siap melahirkan atlet-atlet terbaik Banua. Untuk itu Pemko Banjarbaru kemudian membuat perencanaan dan melengkapi pemberkasan yang diperlukan. Aditya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Banjarbaru, agar ia dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono selalu sehat dan selalu bisa melayani masyarakat. (dev/K-3)

Iklan
Iklan