Komisi VII DPR RI dan SKK Migas Serahkan 1000 Paket Bantuan

Banjarmasin, KP – Komisi VII DPR RI bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) melalui Majelis Pimpinan wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) menyerahkan 1000 paket bantuan Covid-19 dan bagi warga terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan langsung diserahkan oleh anggota Komisi VII DPR RI, H Hasnuryadi Sulaiman di salah satu hotel di kawasan Jalan A Yani, Kilometer 13, Kamis (8/4/2021).

Untuk selanjutnya, bantuan tersebut akan disebarkan oleh MPW PP Kalsel kepada warga yang terdampak.

Berita Lainnya
1 dari 2.635

Hasnur menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan untuk warga yang terdampak Covid-19 dan musibah banjir yang melanda masyarakat di 13 Kabupaten/Kota Provinsi Kalsel beberapa waktu lalu.

“Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Hasnuryadi Sulaiman, yang juga menjabat sebagai Ketua MPW PP Kalsel.

Paket bantuan yang diberikan tersebut berupa perlengkapan ibadah dan sembako, diantaranya seperti sajadah, beras, minyak goreng, dan bahan kebutuhan sehari-hari lainnya,” ucap Hasnur.

Menurutnya, penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta pasca musibah banjir yang melanda Kalsel sebelumnya.

“Semoga, bantuan ini bisa cepat tersampaikan ke tangan warga yang perekonomiannya saat ini sedang terpuruk dan kesulitan dalam mencari nafkah,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya