Pembinaan Diberikn ke Jajaran RSUD Hasan Basry Kandangan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Selasa (20/4/2021) pagi, untuk melakukan pembinaan dan memberi arahan kepada pejabat struktural di lingkungan Pemkab HSS.

Kegiatan itu merupakan lanjutan program rutin Bupati, dalam melakukan pembinaan ke semua ASN untuk pencapaian program-program pembangunan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, pada pertemuannya dengan jajaran RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan itu banyak hal yang telah disampaikan. 

Bupati Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada jajaran RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, yang selama ini telah mendukung dan telah mewujudkan visi-misi dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 532

Bupati memuji RSUD yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya itu yang kinerjanya sudah bagus. Ia menyebutkan, rumah sakit itu sudah berbasis syariah, memiliki aplikasi daring yang baik, dan satu-satunya OPD di HSS yang memperoleh predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

“Saya selaku bupati tinggal mendorong mereka, karena mereka sudah bagus pekerjaannya  Kebersamaan mereka yang memang terus dijaga, dan bagaimanapun tugas mereka adalah melayani masyarakat dalam bidang kesehatan,” ucapnya.

Achmad Fikry berharap, kunjungannya untuk pembinaan itu dapat menjadi penyemangat bagi jajaran RSUD, untuk terus memberikan yang terbaik pada masyarakat Kabupaten HSS.

Setelah pengarahan itu, Bupati bersama Sekretaris Daerah Muhammad Noor, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten HSS Zulkipli melakukan penandatanganan dukungan aksi perubahan Diklat Kepemimpinan administrator. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya