Pemko Banjarbaru Gelar Lomba Lampion

Banjarbaru,KP – Selasa (20/04/2021) Festival Tanglong lampion yang pernah menjadi agenda tahunan di malam Salikur (Malam ke 21 Ramadhan) beberapa tahun lalu rutin digelar yang kemudian ditiadakan, kini kembali dilaksanakan namun dengan format yang berbeda.

Dimana jika bertahun-tahun yang lalu, Festival Tanglong dilaksankan di Lapangan dr. Murdjani kemudian di lanjutkan dengan pesta kembang api dan arak-arakan keliling Kota Banjarbaru sambil “Bagarakan Sahur”. Kini Festival Tanglong lampion dilaksanakan di setiap RT. Dimana setiap RT yang ingin menghiasi wilayahnya dengan lampion-lampion unik bernuansakan Ramadhan.

Berita Lainnya
1 dari 629

“Nanti akan ada panitia yang datang untuk menilai lampion-lampion kreasi warga,” Jelas Aditya.

Hingga saat ini bisa dilihat oleh warga jika Gedung Balai Kota dan Tugu Bundaran Simpang Empat Kota Banjarbaru sudah di hiasi dengan lampion-lampion dengam nuansa Ramadhan sejak hari pertama.

“Kita tidak melaksankan parade keliling atau kirab, tapi dilaksanakan di setiap RT-RT untuk menghiasi wilayahnya dengan lampion- lampion” Jelasnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya