Walikota Banjarbaru Serahkan Bantuan Ke Tempat Ibadah

Banjarbaru,KP- Dalam rangkaian Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarbaru ke-22 , Walikota Banjarbaru menyerahkan beberapa bantuan. Yakni bantuan ke beberapa rumah ibadah untuk proses pembangunan rumah ibadah tersebut. Adapun bantuan yang diberikan berupa dana sebesar Rp 50 juta yang dibantu dari dana APBD Kota Banjarbaru kepada dua tempat ibadah.

“Bantuan diserahkan secara simbolis tadi. Diharapkan dengan perbaikan rumah ibadah tersebut, bisa membuat warga yang menjalankan ibadah bisa lebih nyaman, “ujar Aditya, Selasa (20/04/2021).

Berita Lainnya
1 dari 564

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin juga menyerahkan bantuan sosial kepada ratusan pekerja sosial yang ada di kota Banjarbaru.

“Bantuan kepada pekerja sosial ini diharapkan bisa membantu mereka dimasa pandemi ini. Apalagi saat ini ekonomi sedang sulit,” jelasnya.

Selain itu juga Aditya menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba desain logi untuk peringatan hari jadi Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya