Rapat Pra Safari Ramadhan, Pemko Fasilitasi Temu Gubernur dengan Warga

Banjarmasin, KP – Pemerintah kota Banjarmasin mengikuti rapat persiapan silaturahmi atau safari Ramadhan penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan bersama Pemerintah kota Banjarmasin dan masyarakat yang berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, Senin 26/04/2021.

Bahkan dalam kegiatan tersebut, Pihak Pemko dipimpin oleh Plh Sekda kota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap dan dihadiri oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait di lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin.

Mukhyar membeberkan tujuan kegiatan rapat tersebut sebagai persiapan silaturahmi Pj Gubernur Kalsel sekaligus buka puasa bersama, sholat tarawih dan penyerahan bantuan secara simbolis untuk beberapa masjid.

Berita Lainnya
1 dari 3.200

“Pj gubernur untuk bersilaturahmi sekalian buka puasa bersama dan tarawih bersama hingga 4 mei di Pemko Banjarmasin sekalian beliau menyerahkan bantuan untuk masjid, secara simbolis diterima beberapa masjid,” beber Mukhyar.

Kemudian, ia berharap kegiatan tersebut memberikan berkah dan manfaat dari silaturahmi dan penyerahan bantuan, tidak lupa kegiatan tersebut diperketat protokol kesehatan dengan upaya melakukan swab antigen sebelum memasuki aula silaturahmi.

“Di kegiatan ini kan kami harapkan untuk bisa membawa manfaat bagi si penerima bantuan dan juga ini karena silaturahmi untuk kawan-kawan yang saat ini belum sempat ketemu beliau bisa hadir khususnya diundang karena ini sifatnya terbatas bisa berhadir ketemu dengan gubernur,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya