Simpan Serbuk Bening, 3 Pria Diamankan Petugas


Tanjung, KP – Petugas Satresnarkoba Polres Tabalong tangkap tiga pria yang diduga miliki Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu pada Kamis, (22/04) siang.
Ketiga pria dengan inisial JS (35) Alias Edo warga Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung, Tabalong, inisial MR (28) alias Zuki warga Desa Tanta Kecamatan Tanta, Tabalong dan MN (23) alias Acoy Desa Pamarangan Kiwa Kecamatan Tanjung, Tabalong ditangkap petugas di sebuah bengkel yang berada di Desa Sei Pimping Rt. 03 Kecamatan Tanjung, Tabalong.
Petugas menyita barang bukti 1 bungkus plastik klip berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,14 gram dan sita barang bukti lainnya berupa 1 buah mainan plastik yang dibungkus dengan lakban warna hitam, 1 buah pipet kaca yang berisi sisa serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah bong dari botol kecil plastik, 2 buah HP berbagai macam merek.
Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong dikonfirmasi awak media pada Jum’at (23/04) pagi menerangkan benar bahwa petugas Resnarkoba yang dipimpin Iptu Sutargo, SH berhasil menangkap tiga orang pria inisial JS(35), MR(28) dan MN(23) yang diduga pelaku tindak pidana percobaan atau permufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana Setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu pada Kamis (22/04) siang petugas disebuah bengkel yang berada di Desa Sei Pimping Rt. 03 Kec. Tanjung, Tabalong.
Penangkapan mereka bertiga berawal dari hasil penyelidikan petugas disebuah bengkel di Desa Sei Pimping tersebut adanya transaksi narkotika jenis sabu-sabu, sekitar jam 13.00 Wita petugas menangkap mereka bertiga yang sedang berada dibengkel. Usai itu dilakukan penggeledahan di temukan 1 bungkus plastik klip berisi serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam 1 buah mainan plastik yang dibungkus dengan lakban warna hitam yang diletakan di sparepart kendaraan dan 1 buah pipet kaca yang berisi sisa serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang diletakan di atas karung.
“Pengakuan MR alias Zuki bahwa narkotika jenis sabu-sabu tersebut miliknya dan juga pipet kaca yang berisi sisa Narkotika jenis sabu-sabu adalah habis di konsumsi bersama. Kini mereka sudah dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” demikian pungkas Akp Otto. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya