Tabalong Kembali Terima 250 vial Vaksin Sinovac

Tanjung, KP – Kurangnya jumlah vaksin yang ada di Kabupaten Tabalong, Pemerintah setempat mengajukan permohonan vaksin sinovac ke provinsi Kalsel dan disetujui mendapat sebanyak 250 vial Vaksin Sinovac.

Hal itu, diungkapkan Kepala UPT Instalasi Gudang Farmasi (IGF) Tabalong Nurhafizah, belum lama tadi terkait penerimaan datangnya 250 vial vaksin Sinovac di Kabupaten Tabalong.

Berita Lainnya
1 dari 273

Menurut, Nurhafizah, Pemkab Tabalong kembali mengajukan permintaan vaksin Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) kepada pemerintah provinsi Kalimantan Selatan melalui Satgas setempat dan beruntung permintaan vaksin Sinovac disetujui dan mendapatkan 250 vial untuk 2500 dosis dan Vaksin Sinovac Covid-19 tersebut tiba dan disimpan di Instalasi Gudang Farmasi (IGF) Tabalong. “Karena kebutuhan vaksin kita masih kurang jadi kita minta ke provinsi, kemudian disetujui,” ujarnya.

“Berbeda dengan kedatangan vaksin sebelumnya, kali ini vaksin mereka jemput ke Provinsi baru diantar ke IGF Tabalong. Karena ini permintaan, jadi kita mengambil sendiri ke sana tidak diantarkan seperti biasa,” ungkap Hafizah.

Selebihnya, Nurhafizah mengatakan bahwa jumlah vaksin yang tiba sesuai dengan permintaan pihaknya, kemudian vaksin tersebut direncanakan akan digunakan segera, untuk kedatangan vaksin selanjutnya untuk termin 3 akan diantar oleh pihak provinsi Kalsel. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya