Bank Kalsel Bagikan Paket Ramadan Bagi Jurnalis di Balangan

Paringin, KP – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Kantor Cabang Paringin membagikan paket sembako Ramadhan untuk para wartawan Media Partner Bank Kalsel wartawan yang dituntut untuk terus bergerak di tengah pandemi guna memenuhi ketersediaan informasi aktual dan terpercaya bagi masyarakat. Diketahui juga Bank Kalsel membagikan paket sembako Ramadan bagi para pensiunan ASN yang menjadi nasah.

Kepala BPD Kalsel KC Paringin Khuzaimi menyampaikan jumlah paket yang diberikan sebanyak 70 paket dengan rincian 50 untuk pensiunan dan sisanya untuk para awak jurnalis.

“Bank Kalsel bagikan paket sembako Ramadhan untuk wartawan dan pensiunan ASN ini sebagai wujud kepedulian serta silaturahmi kepada Pensiunan PNS yang menjadi nasabah kami dan awak jurnalis di Balangan,” ujarnya, Senin (03/05/2021) bertempat di kantor Bank Kalsel Cabang Paringin

Berita Lainnya
1 dari 448

Disebutkannya, paket sembako Ramadhan yang dibagikan tersebut  berasal dari program Corporate Social Responsibilty (CSR) sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel cabang Paringin serta silaturahmi kepada pensiunan dan awak jurnalis yang ada di Balangan.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan daerah. Karena kami bermitra dengan pemerintah, secara tidak langsung kami juga memiliki andil untuk sama-sama membantu masyarakat dan daerah khususnya pada masa seperti ini,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua PWI Balangan, Sugianoor mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Kalsel Cabang Paringin yang sedianya telah memberikan bantuan kepada awak media yang bertugas di Balangan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali khususnya pada masa-masa seperti ini, kami sangat mengapresiasi Bank Kalsel yang selama ini selalu turut andil membantu pemerintah setempat untuk membangun masyarakat dan daerah Balangan ini,” pungkasnya. (rls/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya