Derita Kanker Lama, Seorang Kakek Gantung Diri

Tanjung, KP – Seorang kakek PJ (81), warga Desa Ribang Kecamatan Muara Uya Kab. Tabalong penderita kanker lama ditemukan tewas gantung diri di belakang rumah.

Jasad petani ini ditemukan di halaman belakang rumah di Desa Ribang Rt. 8 Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong pada Selasa (25/5) siang.

Warga menemukan korban yang sudah tergantung di kayu di halaman teras belakang rumahnya menggunakan tali tambang yang terikat di lehernya menggunakan tangga.

Berita Lainnya

Mantan Kades Hamak Utara Dibui Tiga Tahun

1 dari 1.482

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Iptu Otto Kasubbaghumas membenarkan kejadian ini.

“Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Badaruddin Kasim, setelah sebelumnya dilakukan olah TKP oleh Inafis Polres Tabalong yang dipimpin AKP Dr. Trisna Agus Brata, SH, MH Kasat Reskrim Polres Tabalong” sebutnya.

Dari beberapa informasi yang didapat dari warga setempat, Korban menderita kanker yang dideritanya cukup lama, sudah dilakukan operasi dibagian kepala belakang hingga kini masih menjalani proses perawatan medis berjalan.

“Penyidik saat ini melakukan serangkaian penyelidikan dan juga kita tunggu hasil visum et refertum oleh pihak medis di RSUD Badaruddin Kasim guna mengetahui penyebab meninggalnya korban”, terang Akp Otto. (ros/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya