Hasanuddin Murad Bantu Korban Kebakaran Sungai Lauk

Marabahan, KP – Anggota DPRD Kalsel, H Hasanuddin Murad memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di RT.6 Desa Tinggiran II Luar (Sungai Lauk), Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala. Bantuan berupa uang tunai dan paket sembako ini diberikan kepada 10 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut.


“Kita sengaja memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tinggiran II Luar, agar bisa meringankan beban mereka,” kata Hasanuddin Murad, di sela reses anggota DPRD Kalsel, Senin.

Berita Lainnya

Bupati Bagikan Ribuan Sembako

1 dari 255


Diharapkan, bantuan paket sembako ini dapat menambah semangat warga dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Sedangkan bantuan uang tunai yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan meminta agar semuanya dapat bersabar menerima ujian di bulan penuh rahmat ini.


“Saya minta bapak dan ibu sekalian yang terkena musibah agar dapat bersabar. Semoga Allah berikan ganti yang lebih baik di kemudian hari,” tambah politisi Partai Golongan Karya.


Ketua RT 6, Mahyuni mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian mantan orang nomor satu di Bumi Ije Jela dan bantuan ini akan segera didistribusikan paket sembako kepada warga yang berhak menerimanya.


“Kami atas nama warga RT 6 berterimakasih atas perhatian dan kepedulian bapak Hasanuddin Murad. Semoga pian selalu diberikan kesehatan,” katanya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya