Kader PAN Siap Menangkan Paman BirinMU di PSU

Berita Lainnya
1 dari 2.771

Banjarmasin, KP – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) siap memenangkan pasangan calon H Sahbirin Noor dan H Muhidin (BirinMU) pada pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan Gubernur Kalsel pada 9 Juni 2021 mendatang.
“Kader partai siap memenangkan pasangan 01 pada PSU mendatang,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Hj Rachmah Norlias, Selasa (4/5/2021), di Banjarmasin.
Menurut Rachmah, upaya memenangkan pasangan 01 tersebut dikarenakan Ketua DPW PAN Kalsel, H Muhidin merupakan calon Wakil Gubernur Kalsel, sehingga kader harus mendukungnya.
“Sebagai kader partai, kita harus memenangkan Ketua DPW PAN Kalsel agar menjadi orang nomor dua di Kalsel dan menang pada PSU ini,” tambah Ketua Komisi I DPRD Kalsel.
Untuk itu, kader partai selalu menghimbau kepada masyarakat, terutama di Kecamatan Banjarmasin Selatan, yang merupakan daerah PSU agar ikut berpartisipasi untuk menggunakan hak suaranya.
“Kita terus menghimbau agar masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya,” tegas Rachmah.
Karena partisipasi pemilih ini sangat menentukan pemimpin ke depan maupun pembangunan banua.
Selain itu, Rachmah mengharapkan agar pelaksanaan PSU nanti bisa diliburkan, sehingga bisa meningkatkan partisipasi pemilih yang saat ini menurun dibandingkan sebelumnya.
“Kalau libur, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk tidak datang ke TPS,” jelas mantan Kepala Disdukcapil Kota Banjarmasin.
Ditambahkan, kebijakan meliburkan pada pelaksanaan PSU ini sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan partisipasi pemilih, sehingga bisa benar-benar terpilih pimpinan daerah yang sesuai hati nurani masyarakat. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya