Kadispora dan Ibu, Gowes dan Bagi-bagi Takjil

Banjarmasin, KP – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kalimantan Selatan, H Hermansyah dan ibu Hj Rusna Hermansyah, bersama keluarga besar Dispora, Rabu petang (5/5/2021) menggelar Gowes dari kantor Dispora di Jl Pramuka dan finish sekaligus bukber (buka bersama) di Hotel Rattan Inn Jl A Yani Km 6 Banjarmasin.

Dalam kegiatan gowes yang dilakukan secara spontan tersebut, H Hermansyah dan staf Dispora membuat kejutan untuk ibu Rusna Hermansyah yang kemarin merupakan Hari Ulang Tahunnya.

Kejutan dari Kadispora, dengan mengajak Hj Rusna dan 35 staf Dispora membagi-bagikan takjil nasi bugkus untuk warga dipinggir jalan yang mereka lalui.

‘’Banyak nilai positif dari gowes dadakan yang kita lakukan, selain meningkatkan kebugaran dengan olahraga bersepeda, imunitas bertambah untuk mengantisifasi penularan covid-19. Sekaligus merayakan ultah ibu Hj Rusna dengan saling berbagi untuk masyarakat jelang berbuka puasa,’’ kata Hermansyah.

Kita bias melihat bagaimana pancaran bahagia masyarakat di pinggir jalan yang menerima takjil yang kita berikan, untuk merayakan ultah ibu Hj Rusna yang kita lakukan secara spontan , tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 378

Sebelumnya Keluarga besar Dispora Kalsel juga melakukan Gowes Ngabuburide mengelilingi kota Banjarmasin.

Dalam gowes santai mengelllingi seputaran Kota Banjarmasin. Tak hanya gowes saja mereka pun turut membangikan bingkisan ke panti asuhan.

Para goweser ini sendiri dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel H Hermansyah. Gowes juga diikuti Kabid Pembudayaan Olahraga HM Nasir dan Kasi, Budiyono, Kabid Pengembangan Pemuda Heru Susmianto dan Kasi H Nuryatin.

Goweser dengan kecepatan sedang pun menelusuri jalan Dharma Budi, Cahaya, kemudian Jalan A.Yani Km.5,5. Selanjutnya goweser memasuki gang Kurnia, dan Panti Asuhan Al Ikhlas. Disini para goweser beserta ibu Kadispora menyerahkan bingkisan ke panti. Selanjutnya goweser pun menuju Jalan A Yani dan putar balik di depan kantor Samsat.

Kemudian ke arah Jalan Banjar Indah Permai ke Tatah Belayung , selanjutnya ke By Pass Gatot ke fly over dan A. Yani hingga Km. 5 . Para goweser pun kemudian berbuka puasa di Hotel G Sign Banjarmasin.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel H Hermansyah didampingi Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional , dan Layanan Khusus, Budiono menuturkan meski berpuasa olahraga harus tetap dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Dimana dengan bersepada diharapkan para pegawai Dispora tetap sehat dan bugar. Serta meningkatkan imunitas tubuh supaya bisa tahan terhadap penularan berbagai virus, termasuk covid-19, kata Kadispora H Hermansyah. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya