Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Kopdar Laki Honda CB150R Kalsel Kalteng, Sebarkan Kebaikan

×

Kopdar Laki Honda CB150R Kalsel Kalteng, Sebarkan Kebaikan

Sebarkan artikel ini
KOPDAR - Komunitas motor Honda menggelar Kopdar yang mengusung tema Laki Honda CB150R Streetifire. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempopulerkan All New CB150 Streetfire disamping membagikan takjil kepada pengemudi yang lewat di depan kegiatan mereka. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama dengan IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah) menggelar kegiatan “Kopdar Laki Honda CB150R Streetifire”, Minggu dipengujung Ramadan.

Dalam rangka memperkenalkan All New CB150 Streetfire, IMHKST menggandeng Honda Streetfire Indonesia (HSFCI) Banjarmasin dan Banjarbaru. Kegiatan kopdar (kopy darat) kali ini sedikit berbeda dari kopdar biasanya.

Android

“Kopdar kali ini sedikit berbeda dari biasanya, kami tentunya tetap menjaga protokol kesehatan dan khusus karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. Kami membagikan takjil kepada pengendara, sumbangan berupa uang tunai dan alat kebersihan untuk masjid. Besar harapan kami, untuk komunitas-komunitas motor Honda lain untuk bisa juga, turut serta menjalankan kegiatan positif. Dengan kegiatan ini tidak hanya solidaritas di dalam komunitas terjalin erat, namun juga hubungan kita kepada masyarakat,” ungkap Mustiar, Ketua Umum IMHKST.

Sebanyak 15 anggota komunitas hadir dan turut serta turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara.

Tiar mengungkapkan, pembagian takjil tidak hanya serta merta memberikan kudapan berbuka, namun juga saling mengingatkan untuk terus #Cari_Aman saat berkendara.

Hal ini termasuk untuk meng-klik helm, menggunakan masker dengan benar, hingga penggunaan jaket saat berkendara.

Kopdar yang kali ini mengusung tema Laki Honda CB150R Streetifire, juga bertujuan untuk mempopulerkan All New CB150 Streetfire dengan penampilan barunya yang terkesan maskulin, dengan desain body yang gagah.

“Jika tidak ada halangan, launching All New CB150R Streetfire di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah akan dilaksanakan segera, untuk itu saya sarankan untuk mengikuti kabar di akun instagram @Sahabat.Triomotor,” tutup Tiar. (opq/K-1)

Iklan
Iklan