Korban Kebakaran Desa Malintang Terima Bantuan

Martapura, KP – Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie didampingi Kadis Sosial Ahmadi, Kepala Pelaksana BPBD Irwan Kumar dan Baznas Banjar mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Malintang RT 02 Kecamatan Gambut, pekan kemarin.

Kejadian kebakaran sendiri terjadi pada Kamis pekan kemarin sekitar pukul 14.00 WITA, menghanguskan enam buah rumah yang rusak total dan satu rusak ringan.

Setibanya di lokasi kebakaran, Wabup Said Idrus mengatakan atas nama Pemkab Banjar turut prihatin atas musibah ini. Semoga cobaan yang menimpa warga yang terdampak, bisa diterima dengan sabar dan ikhlas. Bantuan ini diharap dapat sedikit meringankan beban warga.

Berita Lainnya
1 dari 551

”Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, memasuki musim panas ini agar terus berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran. Saat ingin meninggalkan rumah, kompor, listrik atau lainnya yang bersifat membahayakan, diperhatikan betul-betul,” pesannya.

Di samping itu, Wabup juga menyampaikan pesan Bupati yang titip salam kepada warga terdampak dan menyatakan sangat prihatin serta berharap selalu diberikan kesehatan dan kesabaran.

Penyerahan bantuan kepada Warga terdampak diserahkan langsung Wabup Said Idrus disaksikan Camat Gambut Ahmad Fauzan dan Kepala Desa Malintang. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya