Laga Silaturahmi, Bang Hasnur Bermain Mini Soccer Dengan Awak Media

Banjarmasin, KP – Manajemen PS Barito Putera menggelar laga silaturahmi bersama puluhan awak media dengan bermain sepak bola di lapangan mini, tepatnya di lapangan outdoor Upik Mini Soccer Banjarmasin, Senin (24/5) malam.

Kegiatan ini dimaksudkan, selain untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar, sekaligus lebih merekatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

Laga silaturahmi yang berjalan penuh kegembiraan tersebut dihadiri langsung oleh CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, yang akrab disapa Bang Hasnur serta sejumlah pemain muda asli putera banua.

Pada laga itu, Bang Hasnur yang berperan sebagai pemain depan punya andil penting dalam menyusun serangan. Ia banyak mengalirkan bola dan memberikan assist kepada striker, M Nur Hasnuryadi yang merupakan anak bungsunya. Misi berhasil, M Nur banyak mencetak banyak gol malam itu.

Di akhir laga silaturahmi, Bang Hasnur menyampaikan, agar para awak media tetap bersemangat berolahraga di tengah kesibukan sehari-hari. Apalagi, di situasi pandemi Covid-19 saat ini, pekerja media sangat rawan terpapar lantaran bekerja di lapangan.

“Kita harus rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, dan itu sangat penting agar imun tubuh kita semakin kuat di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Berita Lainnya

Polda Kawal Kontingan Atlet Kalsel

1 dari 427

Pada kesempatan itu, Bang Hasnur juga mengapresiasi adanya pengusaha asli banua yang fokus pada bidang usahanya, terutama fasilitas olahraga publik, seperti pemilik lapangan Upik futsal dan Mini Soccer, H Anwar Hadimi.

“Kami sangat apresiasi dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh pak H Anwar Hadimi beserta keluarga, yang peduli membangun sarana olahraga mini soccer ini,” ucapnya.

Hasnur juga mengatakan, bahwa dalam percakapannya dengan H Anwar Hadimi, beliau mengungkapkan niatnya untuk terus mengembangkan bisnis di bidang olahraga.

“Tadi kita sempat berbicara banyak dengan beliau, bahwa usaha ini akan dikembangkan tidak hanya di Banjarmasin, tetapi juga di Kabupaten Kota lainnya,” beber Bang Hasnur.

Menurut Bang Hasnur, yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Kalsel, upaya ini merupakan kemajuan besar untuk persepakbolaan, khususnya futsal dan mini soccer di Kalsel.

Putera ke 4 dari founder PS Barito Putera, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati ini juga berharap, agar H Anwar Hadimi bisa terus konsisten mengembangkan usaha di bidang olahraga.

“Selama ini, kendala kita adalah minimnya fasilitas sepakbola yang kita punya, khsusnya untuk berlatih. Kalau untuk bertanding kan kita masih memiliki Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman,” pungkasnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya