Muhammad Rusli Terima Kunjungan Silaturahmi Para Habaib

Batulicin, KP – Mementum bulan suci Ramadhan sepertinya banyak yang bisa kita kerjakan, tidak hanya ibadah wajib yang akan digajar pahala oleh Allah Subhana Huata Ala, tetapi ibadah sunat pun demikian pula halnya. Seperti yang dilaksanakan oleh sejumlah habaib Senin10/5.2021.

Mereka bersilaturahmi ke ruang wakil Bupati untuk saling lebih mengenal. “Sebenarnya silaturahmi ini hanya sekedar saja, mereka adalah bagian tim kita juga saat kampaye pilkada baru tadi,” kata Ustad Hamjah yang mendapingi para habaib dipertemuan ini. Lebih lanjut tambah ustad Hamjah, tidak ada hal yang spesial apa lagi khusus, dipertemuan ini, inti nya adalah, momentum pada bulan ramadhan marilah kita bersama sama memperkuat syiar islam ,sesuai dengan peran dan tugas kita masing masing, ya termasuk juga memperpanjang tali silaturahmi.

Berita Lainnya
1 dari 549

“Moment nya pas saja, kan sekarang kita masih dalam susana bulan ramadhan”, tandasnya.

Sebelum nya Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli saat menerima kujungan mengatakan, alham dulillah kita kedatangan tamu, yang juga tim kita.

“Ini rekan rekan kita, dan juga tim kita, jadi tidak asing lah,” canda wakil sambil tersenyum mempersilahkan duduk kepada para habaib. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya