Nurgita Tiyas Buka Pasar Murah di Pengaron

Martapura, KP – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas membuka Pasar Murah di Desa Mengkauk, Kecamatan Pengaron, Senin (10/5).

Pasar murah ini bertujuan untuk menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, terutama untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, sekaligus guna meningkatkan serta memotivasi masyarakat agar bangga menggunakan produk dalam negeri.

Gita Tiyas mengatakan, kegiatan ini merupakan program Pemprov Kalsel melalui Dinas Perdagangan di Bidang Perdagangan Dalam Negeri untuk dilaksanakan di 13 Kabupaten/Kota, salah satunya di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 577

“Semoga dengan kami turun langsung ke lapangan, harga yang ditawarkan ke masyarakat benar-benar real sesuai dengan wacananya, yaitu pasar murah,” harapnya.

Kadis Perindag I Gusti Made Suryawati menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian Pemprov Kalsel dan Pemkab Banjar dalam rangka membantu masyarakat Kecamatan Pengaron, dengan bahan pokok yang lebih murah dari harga pasaran, tetapi tidak untuk menyaingi harga pasar.

“Ada 20 stand di pasar murah ini, yakni Bulog, dinas-dinas terkait, Dinas Perdagangan Kalsel, Disperindag Banjar dan partisipasi dari petani Kecamatan Pengaron,” ungkapnya.

Hadir Kabid Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kalsel Gina, Ketua Komisi IV DPRD Banjar Ahmad Syarwani, Kadis Nakbun Banjar Ir Dondit Bekti, Camat dan Pembakal setempat. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya