Pemkab Tala Akhiri Safari Ramadan di Durian Bungkuk

Pelaihari, KP – Setelah melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1442 Hijriah di 10 desa di masing-masing kecamatan, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) akhirnya mengakhiri kegiatan Safari Ramadan di Masjid Jami Al Hijrah Desa Durian Bungkuk Kecamatan Batu Ampar, Selasa (4/5/2021).

Dalam sambutannya Bupati Tala HM Sukamta mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemkab Tala dengan masyarakat di Desa Durian Bungkuk, “Alhamdulillah di hari ke-22 di bulan Ramadan ini kita dapat berkumpul bersama dan menyelesaikan agenda Pemkab Tala yaitu safari Ramadan,” ucapnya.

Berita Lainnya

Tala Akan Miliki TP2DD

1 dari 416

Sukamta menuturkan tahun ini kebijakan aktivitas masyarakat dilaksanakan secara longgar atau sering disebut dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro. Ia menyebut pembatasan di Tala diperkecil sampai tingkat RT.

Selain itu, dirinya juga menyempatkan peninjauan pembangunan Puskesmas Kecamatan Batu Ampar di Desa Durian Bungkuk dan melakukan beberapa penyerahan secara simbolis didampingi Wakil Bupati Tala Abdi Rahman dan Sekretaris Daerah Tala H Dahnial Kifli diantaranya bantuan hibah daerah tahun 2021 untuk Yayasan Tarbiatul Islamiyah Desa Tajau Pecah Rp 100 juta, Masjid Darul Hijrah Desa Bluru Rp 200 juta, paket ramadan untuk kaum masjid di Kecamatan Batu Ampar dan uang Rp 300 ribu, paket sembako untuk janda dan tidak mampu sebanyak 10 paket, dua buah karpet sejadah bantuan dari Bank Kalsel cabang Pelaihari dan satu buah jam dinding dari Bank BRI cabang Pelaihari. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya