Puluhan Personil Polres Kotabaru Diberi Penghargaan

Kotabaru, KP – Puluhan Personil Polres Kabupaten Kotabaru menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten atas keberhasilannya mengungkap kasus dan penyidikan pidana penipuan dengan modus sumbangan fiktif yang mengatasnamakan masjid dan pesantren, yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif di aula Setda Kotabaru Operation Room.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Andi Rudi Latif mengucapkan “Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Polres Kotabaru terkhusus tim Reskrim.

Penipuan bermodus ini, bukan hanya merugikan masyarakat, tetapi juga merugikan Agama dan Negara. Atas nama Pemerintah Kotabaru, saya ucapkan terimaksih dan selamat atas keberhasilan tim Polres dalam mengungkap kasus dan penyidikan pidana penipuan dengan modus sumbangan fiktif yang mengatasnamakan masjid dan pesantren di Kotabaru,” ungkapnya.

Wakil Bupati juga berharap agar jajaran Polres Kotabaru tetap semangat dan terus menjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 222

Sementara Kapolres Kotabaru melalui Wakapolres, Kompol Yulianor Abdi SIK, menyampaikan sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Kotabaru kepada jajarannya.

“Ini merupakan motivasi bagi kami dalam meningkatkan kinerja kedepannya,” ungkapnya.

Dijelaskan Abdi, kasus penipuan berkedok sumbangan fiktif untuk masjid dan pesantren ini merupakan kasus pertama yang diungkap oleh Polres Kotabaru.

“Sesuai dengan penyidikan, penipuan berkedok agama ini sejak tahun 2018. Dan Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun 1442 Hijriah, tim reskrim berhasil mengungkapnya, sehingga bisa menjawab keresahan yang ada dimasyarakat,” Pungkas Abdi. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya