Sediakan ‘Gajah’, Pemilik Biliar Diamankan

Paringin, KP – Menjaga Cipkon Sitkamtibmas hingga Hari Raya Idul Fitri nanti, Polsek Halong dan Juai melakukan razia gabungan ke tempat-tempat yang dianggap rawan, termasuk ke arena permainan biliar, Jum’at malam (30/4).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 21.00 WITA dipimpin Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH ini menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, warung-warung malam di Kecamatan Halong Kabupaten Balangan.

Iptu Krismianto mengatakan, kegiatan dilaksanakan secara mobiling dan stasioner dengan lokasi di Jalan Raya Desa Halong, Desa Padang Raya dan Desa Tabuan Kec. Halong Kab. Balangan.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

“Stasioner dilaksanakan di Warung Malam.Karina dan Tempat Billyard RT. 03 Desa Tabuan Kecamatan Halong Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Dari kegiatan itu, anggota mengamankan seorang pria pemilik biliar berinisial NI (26), Desa Tabuan RT 03 Kecamatan Halong Kabupaten Balangan.

Sebab, ditemukan 61 Botol Alkohol 95 persen Cap Gajah dengan Ukuran 300 Ml, empat batang Stik Billyard dan Dua Set Bola Billyard serta satu set Speaker Aktif Warna Hitam Kombinasi Putih Merk Polytron.

“Pemilik biliar dan barang bukti diamankan Ke Polsek Halong, untuk dilakukan Penyidikan (Proses Tipiring) Sesuai dalam Rumusan Pasal 492 Ayat (1) KUHP Jo 22 Perda Kab. Balangan No 05 Tahun 2016 Tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol,” jelasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya