Tingkatkan Minat Baca Melalui Story Telling

Amuntai, KP – Dalam upaya meningkatkan minat baca terhadap anak, Dinas Perpustkaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Strory Telling atau mendongeng yang nampak kelihatan ceria wajah nak-anak.

Kegiatana story telling dihadiri Bunda Baca Hj Annisaah Rasyidah Wahid dilaksanakan di Kecamatan Danau Panggang bertempat di SMK Shalatiyah Bitin, belum lama tadi.

Kegiatan story’ telling yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat khususnya anak usia dini ini, juga sekaligus pembinaan terhadap SMK Shalatiyah Bitin jelang persiapan lomba perpustakaan sekolah tingkat nasional 2021 yang mewakili Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

Harga Jual Bibit Itik Alabio Anjlok

Pelamar Formasi PPPK Guru di HSU 448 Orang

1 dari 383

Pada kesempatan itu bunda baca mengungkapkan memberi kepercayaan yang besar untuk SMK Shalatiyah Bitin yang mampu melangkah ke ajang lomba perpustakaan sekolah tingkat nasional, meski berada di daerah yang terpencil.

Sementara itu, Kepala SMK Shalatiyah Ahmad Auria mengaku bersyukur dan berterimakasih atas Pembinaan yang selalu diberikan oleh Dispersip HSU sehingga dijadikan sebagai motivasi SMK Shalatiyah untuk melangkah lebih jauh lagi.

“Mudah-mudahan nanti kami bisa memberikan yang terbaik untuk HSU dan Kalimantan Selatan,” bebernya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya