Wabup Bartim Harapkan Idul Fitri Momentum Tingkatkan Etos Kerja dan Prokes

Tamiang Layang, KP – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengharapkan momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kiranya menjadi tonggak lahirnya komitmen bersama aparatur sipil negara untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan etos kerja dengan semangat tinggi.

“Kiranya momentum Idul Fitri dapat kita menjadikan sebuah momentum dimulainya kebangkitan dari jiwa-jiwa baru yang tidak mengenal lelah untuk membangun Bartim,” kata Habib Said Abdul Saleh di Tamiang Layang,Senin ( 17/5/2021 )

Menurut Habib Said etos kerja yang tinggi perlu diciptakan ASN sehingga bisa berhasil memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan Bartim sehat, cerdas dan sejahtera.

Habib juga meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Bartim untuk tetap patuh rutin melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat setelah lebaran Idul Fitri 1442 hijriah untuk mengantisipasi adanya penyebaran atau lonjakan kasus COVID-19 di Bartim.

Berita Lainnya
1 dari 144

“Tingkatkan etos kerja dan jangan lengah dengan protokol kesehatan. Mari kita jaga kesehatan kita untuk terhindar dari COVID-19,” kata Habib Said Abdul Saleh.

Habib Saleh memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi mereka yang taat menjalankan protokol kesehatan, demikian juga dengan mereka yang berjuang di garis depan dalam menghadapi COVID-19.

Dia juga mengharapkan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), tokoh agama dan masyarakat, alim ulama, ormas Islam, pengelola media, insan pers, para dermawan, TNI/Polri, hingga para tenaga medis untuk terus berjuang menyelamatkan pasien COVID-19.

“ Menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan kerja maupun keluarga,” kata Habib Saleh.

Karena saat ini kondosi masih alam masa pandemi COVID-19, mari kita tetap menjaga kesehatan kita dengan menerapkan Protokol kesehatan dan disiplin 5M, yakni memakai masker dan menjaga jarak dan hindari berkeruman, ” Demikian Habib Said Abdul Saleh. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya