Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq Muara Teweh Wajibkan Prokes

Muara Teweh, KP – Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq, Rt 23B, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar shalat Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi, dengan mewajibkan para jamaah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satu pengurus Mesjid Abu Bakar Ash-Shidiq Marjulin, usai pelaksanaan shalat Ied, Kamis (13/5) mengatakan bahwa selaku Khatib dan Iman pada shalat Ied Ustad Abdul Hamid. Shalat dilaksanakan di mesjid yang masih belum selesai pembangunannya.

Berita Lainnya
1 dari 157

Untuk jumlah jamaah dikatakannya tidak ada batasan. Hanya saja disesuaikan dengan imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni para jamaah wajib menggunakan masker dan membawa sajadah masing-masing.

Ia menghimbau khususnya bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah Shalat Ied di masjid agar mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kita minta juga jangan ada bersentuhan untuk menjaga terhindar dari sebaran Covid-19,” tukasnya. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya