Woo…Tabungan Simpeda Bank Kalsel Berbunga Per Hari

Banjarmasin, KP – Tabungan Simpeda merupakan produk tabungan dari Bank Kalsel yang menguntungkan dengan akses luas.
Nasabahnya diikutkan pula dalam undian lokal maupun nasional dengan total hadiah miliaran rupiah.

Persyaratannya mudah, yaitu salinan identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar/KITAS/KITAP), setoran awal Rp 50 ribu.


Setoran selanjutnya Rp 10 ribu. Saldo minimum Rp 50 ribu. Biaya Administrasi Bulanan Rp 8.000. Biaya Penggantian Kartu Rp10.000. Biaya Tutup Rekening Rp 25 ribu.


Benefit bagi nasabah, suku bunga lebih. Tabungan harian dengan suku bunga progresif, sehingga semakin besar saldo yang Anda miliki, maka semakin tinggi pula suku bunga yang Anda dapatkan.

Berita Lainnya

Bermula Hobi Kini Jadi Bisnis Ratusan Juta

Laboratorium Bahan Kontruksi Layani Masyarakat

1 dari 1.006


Fasilitas dan keuntungan, yaitu ATM dan EDC, penarikan dan penyetoran dapat dilakukan secara online di seluruh kantor Bank Kalsel dan bisa pula digunakan di seluruh ATM yang termasuk anggota ATM Bersama.


Dapat dijadikan jaminan kredit. Diikutsertakan dalam undian lokal Salanjung Rezeki yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel sebanyak satu periode dalam satu tahun.


Khusus PNS pemegang rekening Simpeda KPE, diikutsertakan dalam undian lokal Simpeda KPE Berhadiah yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel sebanyak satu periode dalam satu tahun.


Diikutsertakan pula dalam undian Simpeda Nasional yang dilaksanakan oleh BPD-SI sebanyak dua periode dalam satu tahun.
Informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya