Zairullah Dampingi Safrizal ZA, Monitoring Posko Mudik Ketupat Intan 2021 di Tanbu

Batulicin, KP – Dalam rangka monitoring peniadaan mudik lebaran Idul Fitri di sejumlah posko mudik ketupat intan 2021 yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA didampingi Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dan Sekda Provinsi Roy Rizali Anwar mengadakan monitoring ke sejumlah posko di Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu 8/5.2021.

Peninjauan dimulai pada pukul 10.00 wita, diawali dari diposko mudik pelabuhan penyeberangan fery tujuan Batulicin, Tanjung Serdang, Kabupaten Kotabaru, dilanjutkan meninjau ke sejumlah posko mudik, diteruskan meninjau gudang penyimpanan vaksinasi di gudang farmasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu di Gunung Tinggi.

Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka monitoring peniadaan mudik sekaligus meninjau kesejumlah posko mudik lebaran yang ada di kabupaten Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 491


”peninjauan ini sekaligus monitoring peniadaan mudik yang terakhir, dari 13 kabupaten kota yang ditinjau,” kata Safrizal ZA, usai melaksanakan sholat zuhur di Masjid Agung Nurussalam, Gunung Tinggi.

Pj Gubernur mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada dikabupaten Tanah Bumbu untuk tidak melaksanakan mudik lebaran.

“Apabila terdapat ASN yang melaksanakan mudik maka laporkan dan pastinya akan diberikan sanksi,” tegasnya.


Selain monitoring peniadaan mudik Pj Gubernur juga meninjau vaksinasi massal yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Target vaksinasi massal Tahap I untuk umum sebanyak 700 orang, terdiri dari pegawai Satpol PP, Pegawai Bank BRI, Bank BPD, Bank Mandiri dan Lansia dari kelurahan Gunung Tinggi. (han/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya