Bupati Tapin Lantik Puluhan Penjabat

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan melantik 75 orang penjabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin, Jumat (18/6/2021) Bertempat Pendopo Kawasan Rantau Baru.

Adapun penjabat dilantik dan diambil sumpah diantaranya penjabat Pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dijabat oleh Hj Rina Indriani sebelumnya menjabat Sekretaris Disdukcapil, Penjabat Administrator yaitu Murtoyo Camat Bakarangan, Ari Wijaya Camat Piani, Eko Hariono Camat Binuang dan Achmad Ebet Riyadi Kepala Bagian Protokol dan Komunukasi Pimpinan Setda Tapin dan Achmad Ramadhan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Tapin dan 70 orang jabatan pengawas.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya mengatakan, pelantikan penjabat baru ini adalah hasil kinerja dari tim penilai di masing-masing satuan kerja perangkat daerah.

“Pengakatan penjabat baru berkaitan dengan kinerja dan prestasi, siapa yang baik kinerja dan berpestasi tentu akan mendapatkan jabatan,” ujar Bupati.

Amanah diberikan tentunya tidaklah mudah untuk kita jalankan, tetapi kalau dijalankan sesuai dengan aturan tentunya mudah dalam menjalankan sebuah pekerjaan.

Berita Lainnya
1 dari 264

“Terpenting para pimpinan SKPD, Camat dan lainnya yang baru dilantik dengan jabatan baru pelajari dulu aturan, apa yang harus dikerjakan, kalau ada yang tidak mengerti koordinasikan dengan atasannya,“ jelasnya.

Ditambahkan Bupati juga kepada pejabat yang baru dilantik tingkatkanlah kapasitas saudara-saudara dalam setiap waktu dan kesempatan, sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerjanya, saudara jangan berlama-lama beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, saudara dituntut harus cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi.

Pada kesempatan ini pula saya mengucapkan selamat kepada para pejabat tinggi pratama, admintrator dan pengawas yang baru saja dilantik serta disumpah. Apapun yang kami berikan, terima dengan baik dan mudahan bisa bermanfat.

Sementara Kepala BKPSDM Tapin H Syaiful Bahrin Noor melaporkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PTT 1 (satu) orang, penjabat fungsional 4 orang dan administrator dan pengawas sebanyak 70 orang.

Pelantikan berlangsung dengan protokol Kesehatan yang ketat tidak ada bersalam-salaman usai proses pelantikan.

Turut hadir pada pelantikan Sekda Tapin H Masyraniansyah, Asisten Pemerintahan  dan Kesra Gt Ridha Jaya Wardana, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Tapin Hj Ratna Ellyani dan Kepala Dinas, camat, Kepala Bagian Lingkungan Pemkab Tapin. (abd/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya