DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Kota Banjarbaru

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja anggota Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, kemarin.

Kedatangan rombongan dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Napsiani Samandi, didampingi sejumlah anggota, dan diterima langsung oleh pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas.

“Kami melakukan kunker ke sini untuk sinkronisasi laporan pertanggungjawaban APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) tahun 2020,” kata Napsiani Samandi, di sela kunkernya di DPRD Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 185

Mereka sharing ke DPRD Kabupaten Kapuas, karena masing-masing daerah saling sinkronisasi permasalahan daerah terhadap laporan pertanggungjawabannya.

“intinya kami ke dewan ini kan mendukung program pemerintah dengan itu ada hal-hal yang krusial, jadi kami ke sini untuk koordinasi lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kapuas, Ellargo Kristianto yang menerima kunjungan tersebut menyambut baik kegiatan ini untuk saling bertukar informasi.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih telah berkunjung ke DPRD Kapuas, dalam rangka terkait laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2020,” ucap Ellargo Kristianto. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya