Kapolresta : Mayat Perempuan Korban Mutilasi

BANJARMASIN, KP – Penemuan mayat perempuan yang cukup menghebohkan masyarakat Banjarmasin diduga merupakan korban mutilasi.

Hal ini di ungkapkan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, bahwa korban diduga merupakan korban mutilasi. Ini terlihat dari kondisi kepala dan jasad korban yang terpisah dengan jarak kurang lebih 10 meter.

“Posisi mayat dalam posisi telentang dan tanpa busana, lalu ditemukan kondisi kepala dan jasad korban terpisah dengan jarak kurang lebih 10 meter,” Jelas Kapolresta, Rabu (2/6) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 1.248

Dikatakan Rachmat, penemuan mayat tanpa busana di kawasan Gang Keluarga RT 7 Kelurahan Belitung Selatan tersebut, jika dari pengamatan, korban diperkiran berusia antara 15 hingga 16 tahun.

Berdasarkan pantauan, pihak kepolisian sudah mengumpulkan beberapa barang bukti berupa pakaian, bercak darah serta beberapa petunjuk lain..

Selain itu, dari keterangan beberapa saksi terdengar teriakan minta tolong sekitar pukul 02.00 WITA.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permai, mengatakan, bahwa diduga korban dieksekusi sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 WiITA.

“Saat ini masih kita dalami dengan mengumpulkan keterangan dan korban masih dibersihkan di rumah sakit untuk identifikasi guna mencari identitas korban, imbuhnya,”.(Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya