Kebocoran Air Jadi Tantangan PDAM Intan Kedepan

Martapura, KP – Sekdakab HM Hilman yang juga Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar mengungkapkan, saat ini sekitar 67% pelayanan yang bisa diberikan kepada masyarakat dan permasalahan kebocoran air masih cukup tinggi, kurang lebih 36%.

”Sehingga menjadi tantangan bagi PDAM kedepannya,” kata Hilman saat memimpin apel HUT ke 33 PDAM Intan Banjar, di halaman kantor, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut, Hilman mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-33. Pemkab Banjar sangat mengapresiasi kinerja baik yang sudah diwujudkan, seiring tantangan dihadapi dengan kondisi kemampuan terbatas guna meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.\

Berita Lainnya
1 dari 610

”Diharap PDAM Intan Banjar bisa mewujudkan perusahaan terbaik di kelasnya, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dalam mengolah, mendistribusikan air bersih yang merupakan kebutuhan dasar dan wajib dipenuhi pemerintah sesuai standar pelayanan minimal,” tandasnya.

Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengungkapkan rasa syukurnya, dalam perjalanan 33 tahun ini, walau dalam kondisi pandemi Covid-19, tetap bisa berjalan dengan baik.

”Alhamdulillah jumlah pelanggan hampir 90 ribu lebih, semoga kedepannya bisa berjalan lebih baik lagi untuk pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

PDAM Intan Banjar sendiri memiliki 3 cabang, masing-masing di Landasan Ulin, Kertak Hanyar dan Mataraman. Adapun kegiatan memperingati HUT ke-33 ini, antara lain bakti sosial dan acara sederhana. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya