Ketua GOW Ajak Organisasi Wanita di Balangan Jalin Kebersamaan

Paringin, KP – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, Hj Megawati Supiani mengajak seluruh organisasi wanita di Bumi Sanggam untuk senantiasa memupuk kebersamaan yang telah terjalin harmonis dapat dipertahankan.

Menurutnya,  jalinan kebersamaan yang harmonis di antara pengurus dan anggota organisasi wanita di daerah ini  telah berjalan dengan baik. Oleh sebab itu diharapkan akan seluruh pengurus dan anggota dari berbagai organisasi wanita dapat bersinergi dengan melakukan berbagai kegiatan.

“GOW adalah wadah organisasi perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang dimana muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya belum lama tadi.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

Lanjutnya, ketika  ditemui saat melakukan kegiatan dia mengatakan organisasi wanita harus diberdayakan melalui berbagai kegiatan,  sehingga seluruh anggota dan pengurus memperoleh pengalaman dan ketrampilan yang meningkat sesuai kebutuhan.

“Untuk menjalin dan menambah kebersamaan kami telah melaksanakan berbagai studi banding sekaligus silaturahmi serta keakraban antar anggota organisasi wanita di Balangan, dengan mengambil tempat di Pantai Batakan, Kabupaten Tanah Laut,” kata Mega.

“Tentu silaturahmi dan menjalin keakraban bersama ibu-ibu anggota organisasi yang kita pimpin dan dikemas dalam acara santai sambil berekreasi bersama, merupakan hal yang wajar dilaksanakan, karena kerjasama dan kekompakan harus dipupuk oleh adanya rasa kekeluargaan yang akrab,” tuturnya.

Ditambahkan, bahwa di masa Pandemi COVID-19 yang masih melanda, para kaum ibu harus mampu menjaga lingkungan keluarganya, tentunya dengan memenuhi makanan yang memiliki kelengkapan gizi agar imun tetap terjaga, serta jangan lupa penerapan protokol kesehatan bagi keluarga, pungkas beliau. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya